Tanggal Jam Pertandingan

Bek dari klub sepakbola Manchester United, Victor Lindelof ikut bicara berhubungan dengan laga dari skuadnya ini berhadapan dengan Wolverhampton. Lindelof ungkapkan laga tersebut berjalan sulit oleh karenanya skuadnya ini gagal untuk menjuarai pertandingan tersebut.

Manchester United menjalani partai tandang dalam laga pada babak ketiga FA Cup. Mereka yang kunjungi Mollineux Stadium, markas Wolverhampton.

Tetapi pertandingan itu berjalan tanpa adanya pemenang. Kedua skuad pertahankan skor 0-0 sampai dengan 90 menit dan juga enam menit waktu tambahan berakhir.

Lindelof ungkapkan jika skuadnya ini telah berjuang sekuat tenaga untuk bisa menjuarai pertandingan itu. “Ini merupakan laga yang benar-benar sulit,” ungkap sang bek.

Lindelof merasa jika skuadnya ini telah bekerja keras untuk menjuarai laga itu. Tetapi dirinya ini paparkan tuan rumah tampil benar-benar tangguh oleh karenanya mereka akan sulit untuk mengalahkan mereka.

“Kami ingin menjuarai laga kali ini, tetapi ini merupakan laga dengan tingkat kesulitan yang tinggi.” Ungkap Victor Lindelof.

“Saya merasa jika kami mengontrol jalannya laga pada babak pertama. Laga kali ini memang benar-benar sulit dan juga kami bekerja keras untuk coba untuk bisa juarai pertandingan kali ini.”

Dalam peluang kali ini, Lindelof juga memberikan pujian kepada keputusan yang diambil oleh Solskjaer untuk menjalankan rotasi pemain berhadapan dengan Wolverhampton.

Dirinya yang merasa jika MU sedang ada pada periode yang sibuk, oleh karenanya mereka harus bisa pastikan semua pemain dari mereka ini ada pada keadaan yang fit untuk tampil maksimal pada tiap laganya.

“Pada periode ini, kami jalani banyak sekali laga, tetapi hari ini kami akan menjalankan banyak rotasi pemain dan hal tersebut memang sangat luar biasa.” Sambung Victor Lindelof.

Berkat hasil imbang ini, Manchester United harus menjalani pertandingan ulangan untuk tentukan siapa yang lolos ke babak keempat. Laga kali ini juga akan diadakan di Old Trafford pada awal Februari 2020 yang akan datang.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV