Tanggal Jam Pertandingan

Klub sepakbola Madura United punya misi untuk kejar ketertinggalan dari klub Tira Persikabo dan Bali United pada klasemen Shopee Liga 1. Oleh karenanya Laskar Sape Kerrab mempunyai tekad untuk mendapatkan poin penuh pada waktu menjalani laga perjamuan dengan klub Perseru Badak Lampung FC di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu malam (27/7/2019).

Duel kali ini mempertemukan sesama skuad yang baru berdiri melalui hasil dari pembelian lisensi dari klub yang lain. Madura baru dibentuk ditahun 2016, dan juga klub Badak Lampung terhitung “anak kemarin sore” yang lahir di 1 Mei 2019.

Tetapi kekuatan kedua skuad ini memag benar-benar berbeda untuk sekarang ini. Madura, yang berisikan pemain bintang, akan menjalani laga duel dengan Badak Lampung yang dirasa punya materi pemain yang pas-pasan. Oleh karenanya laga kali ini seperti duel David berhadapan dengan Goliath yang punya kekuatan tak seimbang.

Madura United untuk sekarang ini menghuni peringkat ketiga pada klasemen sementara dan juga mendapatkan 17 poin. Mereka yang berselisih enam poin dari pemuncak klasemen, Tira Persikabo, yang punya 23 poin dari 11 pertandingan. Tetapi, Madura masih punya tabungan tiga laga.

Sementara, Badak Lampung masih ada pada papan bawah dikarenakan baru mendapatkan sembilan poin saja dari 10 laga. Belum terdapat kejutan dari skuad yang musim lalu bernama Perseru Serui tersebut pada kompetisi kasta tertinggi.

“Kami untuk sekarang ini berada pada peringkat ketiga, namun memiliki laga tunda. Jika kami mendaaptkan kemenangan, kami akan mendekati posisi puncak. Mungkin orang akan mengungkapkan klub Madura jika mendapatkan kemenangan, skornya tipis. Namun hal tersebut memang penting. Kami akan mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 1-0 terus dapat membawa kami pada puncak terus dan juara,” papar Dejan Antonic, pelatih Madura.

“Yang paling penting kami mendapatkan kemenangan. Kami punya satu laga dan harus dapat tiga poin. Semua telah bertekad, dalam laga kandang harus mendapatkan kemenangan. Saya percaya jika semua pemain kami bekerja keras,” sambungnya.

Laskar Sape Kerrab dapat menurunkan kekuatan penuh untuk amankan tiga poin pada laga kali ini. tak terdapat satu pun pemain dari klub Madura United yang tengah menderita cedera atau berhalangan tampil lantaran hukuman akumulasi kartu.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV