Tanggal Jam Pertandingan

Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam pertandingan pada pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Minggu (21/7/2019). Pertandingan kali ini akan jadi ujian yang sangat berat untuk klub The Guardians yang belum pernah menerima kekalahan dalam laga kandang.

Bhayangkara menjadi satu diantara klub peserta Shopee Liga 1 2019 yang sampai dengan sekarang ini masih belum tersentuh dengan kekalahan pada waktu bermain dalam aga kandang sendiri. Dari tiga laga yang dimainkan di depan fans mereka sendiri, the Guadians sukses mendapatkan tujuh poin.

Bhayangkara mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 4-2 atas Barito Putera (28/5/2019), kalahkan klub Persela Lamongan 3-1 (26/7/2019), dan ditahan dengan skor akhir 1-1 oleh Tira Persikabo (4/7/2019).

Selain jaga rekor luar biasa belum terkalahkan dalam laga kandang, keberhasilan bisa membawa Bhayangkara tetap ada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. Skuad yang diasuh oleh Angel Alfredo Vera ini untuk sementara mendapatkan poin 15 dari sembilan laga.

Konsistensi dari klub Bhayangkara FC pada waktu bermain dalam laga kandang sekarang ini akan diuji Persipura Jayapura. Persipura jelas bukan lawan yang gampang, lantaran skuad Mutiara Hitam saat ini dilatih oleh pelatih senior, Jacksen F. Tiago. Mereka telah sukses mendapatkan kemenangan dengan mengalahkan klub Madura United 1-0 (16/7/2019). Hal tersebut keberhasilan pertama Persipura di Liga 1 2019.

Sebaliknya, manajer Jacksen Tiago kembali menerima ujian berat pada awal tugasnya mengasuh Persipura. Sesudah dirinya yang sukses mendapatkan keberhasilan atas klub Madura United di kandang, sekarang ini Persipura tantang Bhayangkara.

Bila mengacu dalam posisi dalam klasemen, kedua skuad sepeeti bumi dan langit. Tuan rumah tampati peringkat yang ke empat, sementara Mutiara Hitam ada pada urutan ke-16 atau zona merahi.

“Kami akan jalankan yang paling baik untuk mendapatkan poin. Saya anggap semua skuad yang sama. Yang berarti saya tidak lihat posisi dalam klasemen. Yang terpenting, pemain harus bekerja keras bila ingin perbaiki peringkat dalam laga klasemen,” papar Jacksen.

“Sepakbola modern bukan lagi jaga satu dua pemain di lapangan. Namun setiap pemain tampil kolektif dalam klub. Semua pemain dari klub Bhayangkara FC yang memiliki potensi mengancam, kami harus dimatikan,” tuntasnya.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV