Tanggal Jam Pertandingan

Klub sepakbola Barito Putera akan menjalani laga perjamuan dengan Persela Lamongan pada pekan 10 Shopee Liga 1 2019. Duel di Stadion Demang Lehman, Senin (22/7/2019) akan berlangsung sangat luar biasa mengingat kedua skuad untuk sekarang ini sedang bersaing di papan bawah klasemen Liga 1.

Laskar Antasari untuk sekarang ini ada pada peringkat 16 klasemen sementara mempunyai ambisi untuk kalahkan klub Persela Lamongan yang duduk pada urutan ke-14. Dan bila tiga poin terdapat dalam genggaman, posisi Rizki Pora dkk. Akan terdongkrak ataupun otomatis menggusur tempat anak asuh dari manajer Nilmaizar.

Keberhasilan juga akan putuskan tren yang positif sang tamu yang tidak terkalahkan pada dua pertandingan terakhir dalam laga kandang mereka.

“Hanya keberhasilan yang akan dapat angkatposisi kami ke peringkat yang lebih baik. Tiga poin hukumnya wajib untuk kami. Tetapi saya mempunyai harapan untuk target kali ini tidak jadi beban untuk pemain, yang berakibat malah anak-anak kemudian hari tak bermain dengan lepas,” papar Yunan Helmi, pelatih Barito Putera.

Pertandingan ini kemungkinan besar akan menjadi momen kembalinya pemain Bayu Pradana yang sudah absen dalam waktu delapan partai dikarenakan cedera lutut kiri.

“Saya telah pulih. Saya juga benar-benar antusias ingin bermain. Namun keputusan terdapat di tangan pelatih lantaran manajer Yunan Helmi yang lebih mengetahui kebutuhan skuad untuk berhadapan dengan Persela,” papar Bayu Pradana.

Sejak pergantian tampuk manajer dari Jacksen Tiago ke tangan Yunan Helmi, performa Barito berangsur-angsur membaik. Poin demi poin juga sukses mereka dapatka.

“Penting untuk kami untuk jaga mental dan permainan anak-anak memang terus stabil. Kami tetap respek pada Persela. Namun kami akan berupaya kalahkan mereka. Pemain juga benar-benar siap untuk amankan tiga poin dalam laga kandang,” lanjut pelatih Barito.

Persela bertolak ke markas Barito Putera dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Lantaran skuad yang mempunyai julukan Laskar Joko Tingkir tersebut sedang pada tren kemenangan sesudah berhasil mengalahkan Kalteng Putra dan Bali United di kandang.

Persela juga datang kekuatan penuh seiring tidak terdapat pemain yang tengah alami cedera. Mental bermain Eky Taufik dkk. Tengah pada keadaan bagus untuk mendapatkan poin dalam kandang lawan.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV