Tanggal Jam Pertandingan

Klub sepakbola Bali United akan coba untuk bangkit pada waktu datangnya PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 pekan 10. Pertemuan dari klub Bali vs PSS ini dapat dibilang menjadi pertemuan dua skuad  yang sedang terluka.

Bali ataupun PSS Sleman tengah berusaha untuk bangkit, sesudah mereka yang menelan kekalahan dalam pertandingan yang sebelumnya. Bali kalah dengan skor akhir 0-2 dari tuan rumah Persela Lamongan (16/7/2019).

Sementara dari klub PSS lebih mengenaskan lagi lantaran mereka yang dikalahkan oleh klub PSIS Semarang dengan skor akhir 1-3 dalam laga kandang. Praktis, kedua skuad mengusung misi kebangkitan dalam pekan ke-10 ini.

Serdadu Tridatu lebih diuntungkan lantaran mempunyai status menjadi tuan rumah dengan punya dukungan penuh dari suporter dalam pertandingan ini. Anak asuh Stefano Cugurra tersebut juga ingin kembali meramaikan persaingan di papan atas.

Bali United ada pada puncak klasemen pada empat pekan awal ini. Dua kekalahan berturut dari Barito Putera dan Persela, yang buat Bali harus rela dengan posisi teratas diambil alih Tira Persikabo dan Madura United.

Stefano Lilipaly cs. Mempunyai kesempatan untuk kembali menyodok ke posisi teratas, dan bila berhasil mengandaskan perlawanan dari klub PSS.

Pelatih dari Stefano Cugurra cukup beruntung hampir semua pemainnya ini dapat diturunkan. Termasuk dari dua pemain asing, Brwa Nouri dan William Pacheco, yang telah selesaikan skorsing akumulasi kartu.

Klub yang komplet buat Teco punya banyak pilihan untuk tentukan pemain yang akan dimainkan oleh dirinya ini.

Eks pelatih Persija Jakarta tersebut sudah mempelajari kekalahan dua laga yang terakhir berhadapan dengan Barito Putera dan Persela.

“Kami memiliki dua peluang berlatih keras sebelum berhadapan dengan klub PSS. Kami telah mengevaluasi dua laga awal yang berakhir dengan kekalahan. Semoga kami dapat mendapatkan hasil yang sangat maksimal,” papar Teco.

“Kami harus bekerja keras untuk dapat mendapatkan juara atas PSS. Semua pemain Bali United sepakat untuk bangkit kembali. Tak terdapat lawan yang mudah atau yang dianggap mudah, termasuk klub PSS,” lanjut Teco.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV