Tanggal Jam Pertandingan

Manajer dari klub sepakbola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ikut komentari berhubungan dengan isu ketertarikan dari skuadnya ini kepada Raul Jimenez. Solskjaer ungkapkan jika sang striker punya kemampuan yang sangat luar biasa, walaupun dirinya yang tak ingin komentari isu tersebut.

Manchester United sedang berburu striker baru pada bulan Januari ini. Mereka yang memerlukan tambahan stok penyerang setelah ditinggal pergi oleh Romelu Lukaku.

Diawalnya United ingin membeli Erling Haaland dari klub FC Salzburg. Tetapi Haaland pilih untuk hengkang ke Dortmund oleh karenanya United diisukan incar Raul Jimenez menjadi penggantinya.

Solskjaer ungkapkan jika Jimenez cukup menarik perhatian dirinya ini. “Ia [Jimenez] bermain dengan sangat baik hari ini,” ungkap Solskjaer.

Pada waktu dikonfirmasi berhubungan dengan kebenaran dari isu tersebut, Ole Gunnar Solskjaer pilih untuk menutup mulut rapat-rapat.

Dirinya yang merasa jika tak harusnya bagi seorang manajer untuk tanggapi tiap isu transfer yang sekarang ini sedang hangat.

“Dan sekarang ini kami kembali dihubungkan dengan pemain yang luar biasa. Tetapi saya tak dapat berikan komentar berhubungan dengan spekulasi itu.”

Pada sisi yang lain, Manajer Wolverhampton, Nuno Espirito Santo ikut komentari berhubungan dengan isu dari Jimenez ke Old Trafford. Nuno ungkapkan terdapat kesempatan untuk sang striker untuk hengkang dari Wolves.

“Ini merupakan pertama kalinya saya mendengarkan isu ini [Jimenez ke MU]. Ole tak pernah berkata apapun berhubungan dengan hal ini.”

“Jendela transfer telah dibuka, dan semua hal akan mungkin terjadi pada jendela transfer. Tetapi kami sekarang ini bahagia dapat membeli Raul ke klub kami.” Ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

Jimenez sendiri masih terikat di Mollineux Stadium sampai dengan tahun 2023 yang akan datang. Oleh karenanya untuk bisa membeli sang striker, MU diperkirakan perlu menyediakan dana diatas 60 juta pounds.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV