Tanggal Jam Pertandingan

Sebuah kredit dipaparkan oleh pemain Marcus Rashford pada para fans dari klub Manchester United. Sang striker paparkan jika dirinya dapat membobol dua gol ke gawang Tottenham berkat adanya support dari para fans setia dari klub Setan Merah.

Manchester United memetik kemenangan krusial dalam pekan ke-14 EPL. Menjamu klub Tottenham di Old Trafford, tuan rumah sukses pukul mundur klub tamu dengan skor akhir 2-1.

Dalam pertandingan ini, sosok dari Rashford jadi pembeda untuk klub United. Dirinya yang memborong kedua gol kemenangan MU tersebut oleh karenanya mereka dapat memperoleh tiga poin dalam pertandingan ini.

Rashford paparkan jika dirinya ini merasa bahagia dapat membobol dua gol ke gawang Tottenham. “Ini merupakan waktu yang benar-benar membahagiakan untuk saya,” papar Rashford.

Dalam peluang kali ini Rashford berterima kasih untuk para fans dari klub MU yang memadati Old Trafford lantaran menurut dirinya para fans MU inilah yang berikan dirinya ini kekuatan untuk membobol gol.

“Senang rasanya dapat bermain di depan para fans dari kami dan kami ingin terus lanjutkan penampilan dari kami ini.”

“Untuk saya pribadi, saya ingin membobol gol yang sebanyak mungkin untuk mereka [penggemar MU] dan juga bantu klub ini memperoleh hasil yang baik.”

Marcus Rashford dalam peluang ini juga paparkan rahasia dari keberhasilan dari dirinya untuk eksekusi penalti. Rashford paparkan jika dirinya ini manfaatkan waktu pemeriksaan VAR untuk menjuarai dia.

“Saya hanya coba untuk tenangkan diri sebelum ambil penalti tersebut. Terdapat waktu untuk saya untuk menjuarai diri pada waktu VAR masih periksa penalti itu.”

“Oleh karenanya saya hanya coba untuk tenang dan masukkan bola ke gawang lawan.” tuntasnya.

Berkat tambahan dua gol yang dirinya buat ini, Marcus Rashford telah buat sembilan gol dalam ajang EPL pada  musim ini. dirinya yang ada pada peringkat lima daftar pembobol gol yang terbanyak EPL, terpaut lima gol dari Jamie Vardy yang juga top skor EPL pada waktu ini.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV