Tanggal Jam Pertandingan

Penyerang dari klub sepakbola Manchester United, Marcus Rashford ikut komentari berhubungan dengan isu ketertarikan dari skuadnya ini pada Mauricio Pochettino. Rashford yang paparkan jika semua elemen setan merah masih yakin penuh kepada pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Pada satu tahun terakhir ini, Pochettino yang sering diisukan akan diminati oleh klub Manchester United. Pelatih yang berasal dari Argentina tersebut jadi prioritas dari klub Setan Merah sesudah mereka yang pecat Jose Mourinho pada tahun lalu.

Kemarin, Tottenham secara mengejutkan pecat Pochettino. Oleh karenanya terdapat banyak isu yang berhubungan dengan masa depan dari sang pelatih, salah satunya adalah yakni MU yang diisukan akan kembali mengincar mantan pelatih dari Southampton itu.

Tetapi Rashford paparkan jika dirinya dan rekan-rekan satu timnya ini masih memberikan dukungan penuh kepada Solskjaer untuk mengasuh Setan Merah. “Kami masih yakin sepenuhnya kepada Ole,” ungkap Marcus Rashford.

Rashford dalam peluang ini paparkan alasan kenapa dirinya dan rekan-rekan satu timnya memberikan dukungan penuh Solskjaer untuk terus jadi manajer dari MU.

Rashford merasa jika pelatih yang berasal dari Norwegia tersebut punya visi yang bagus untuk Setan Merah dan dirinya yakin MU akan berhasil dengan sang pelatih.

“Saya dapat melihat arah yang dia [Solskjaer] inginkan dan saya mengetahui apa yang dirinya inginkan dari skuad ini. Kami semua ada pada satu pemikiran yang sama, dan kami ingin menjalankan yang terbaik untuk skuad ini.”

Rashford juga paparkan jika untuk sekarang ini dirinya tak melihat terdapat kesempatan untuk Mauricio Pochettino untuk mengasuh Setan Merah. Dirinya yakin jika Solskjaer akan bertahan dengan Setan Merah pada beberapa tahun yang akan datang.

“Ole merupakan pria yang hebat dan manajer yang luar biasa. Ia yang selalu mengedepankan kepentingan skuad dan dirinya cinta dengan klub ini. oleh karenanya untuk saya, tak ada pelatih yang lebih baik untuk skuad ini.” tuntas Marcus Rashford.

Manchester United akan kembali beraksi dalam ajang Premier League sesudah laga jeda internasional. Mereka yang dijadwalkan bertandang ke markas Sheffield United pada hari Minggu (24/11) malam yang akan datang.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV