Tanggal Jam Pertandingan

Marcus Rashford ikut membobol satu gol pada waktu Inggris memperoleh kemenangan dengan skor akhir 4-0 atas Kosovo. Gol pemain yang sekarang ini menginjak usia 22 tahun itu juga menerima pujian dari Roy Keane.

Rashford pada awalnya hanya duduk di bangku cadangan pada waktu Inggris menjalani laga berhadapan dengan Kosovo pada Kualifikasi Euro 2020, Senin (18/11/2019) dini hari WIB di Stadiumi Fadil Vokrri.

Inggri telah berhasil lolos ke Euro 2020 sebelum berhadapan dengan Kosovo. Oleh karenanya pertandingan ini tak berikan tekanan untuk klub yang diasuh oleh Gareth Southgate. Walaupun demikian, Inggris tetap tampil dengan skuad terbaiknya.

Inggris memperoleh kemenangan dengan skor akhir 4-0 berhadapan dengan gol yang dibobol oleh Harry Winks, Harry Kane, Rashford, dan juga Mason Mount. Inggris juga jadi klub yang paling produktif dalam Kualifikasi Euro 2020 dengan berhasil membobol 37 gol.

Marcus Rashford baru dimainkan dimenit ke-59. Pemain yang sekarang ini menginjak usia 22 tahun masuk gantikan Callum Hugdson-Odoi yang tak berhasil tampil luar biasa. Rashford buat Inggris tampil lebih agresif.

Dan di menit ke-83, Rashford berhasil membobol gawang Kosovo yang dijaga Arijanet Muric. Pemain dari klub Manchester United ini membobol gol dengan gaya yang dingin. Rashford yang melepas sepakan terukur setelah menerima umpan dari Raheem Sterling.

“Brilian. Gol tersebut merupakan gol yang brilian,” ungkap Roy Keane.

“Ia selesaikan peluang itu dengan bagus. Apakah lawannya tersebut merupakan skuad yang penting? pastinya, lantaran mereka yang memiliki kesempatan. Namun hal tersebut merupakan penyelesaian akhir yang indah. Bakat alami,” lanjut mantan pemain dari Manchester United.

Marcus Rashford sekarang ini tengah pada penampilan yang brilian. Pada sepuluh pertandingan terakhirnya, baik dalam klub ataupun timnas, ia berhasil membobol sembilan gol.

Gareth Southgate mungkin masih terus cari komposisi yang ideal untuk lini depan dari klub Manchester United. Tetapi menurut Roy Keane, Inggris telah temukan komposisi ideal tersebut. Inggris dapat andalkan trio Rashford, Kene, dan juga Sterling.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV