Tanggal Jam Pertandingan

Penyerang dari klub sepakbola Manchester United, Marcus Rashford merasa bahagia dengan skuadnya ini yang berhasil memperoleh kemenangan berhadapan dengan klub Tottenham. Rashford paparkan jika skuadnya ini bermain dengan baik dalam sepanjang laga oleh karenanya mereka layak untuk keluar menjadi pemenang.

Dini hari tadi, Manchester United harus menjalani sebuah partai yang cukup sulit. Mereka yang harus menjalankan laga perjamuan dengan klub Tottenham di Old Trafford, dimana klub yang berasal dari London Utara tersebut sekarang ini ditangani oleh eks manajer dari mereka, Jose Mourinho.

Walau memang sempat diragukan dapat menang, United sukses kalahkan tim tamu dengan skor 2-1. Sosok Rashford jadi pahlawan kemenangan dari MU sesudah dirinya yang buat dua gol ke gawang Gazzaniga.

Rashford lega dengan skuadnya ini yang dapat kalahkan tim tamu. “Kami benar-benar bekerja keras untuk memperoleh hasil ini,” ungkap Marcus Rashford.

Rashford minta agar klubnya ini tak cepat berpuas diri atas kemenangan itu. Dirinya yang ingin klub MU terus bekerja keras untuk tingkatkan kualitas dari mereka.

“Saya merasa jika kami ada pada posisi yang kami inginkan pada laga kali ini. Kami ingin memperlihatkan jika kami dapat berhadapan dengan tim-tim top.”

“Kami mengetahui jika kami harus tingkatkan permainan kami berhadapan dengan tim yang lain, tetapi kami harus terus berkembang pada tiap laga yang kami jalankan.”

Rashford juga merasa jika skuadnya ini tampil dominan sepanjang laga di Old Trafford oleh karenanya dirinya merasa jika setan merah layak untuk amankan tiga poin pada pertandingan ini.

“Hari ini kami banyak membuat tembakkan. Saya tak mengutarakan jika semua kesempatan dari kami berbahaya, tetapi terdapat beberapa tembakan tepat sasaran kami yang digagalkan oleh penjaga gawang lawan.”

“Hal tersebutlah sepakbola, ada kalanya tembakan anda masuk terkadang tidak. Hari ini kami tak dapat membobol gol lebih banyak namun kami memperoleh hasil yang kami inginkan.” Tuntas Marcus Rashford.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV