Tanggal Jam Pertandingan

Presiden dari klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu paparkan isu yang berhubungan dengan masa depan dari pemain Lionel Messi. Dirinya yang yakin jika pemain sepakbola Argentina tersebut masih akan jadi pemain Barcelona untuk beberapa tahun yang akan datang.

Pemain yang berasal dari Argentina tersebut telah menjelma jadi ikon baru dari klub Barcelona. Dirinya yang konsisten jadi mesin gol utama dari Barcelona dan bawa klub yang berasal dari Catalunya tersebut menjuarai banyak trofi prestisius.

Tetapi beberapa bulan silam terungkap jika Messi memiliki klausul khusus pada kontraknya di Barcelona. Dirinya yang dapat hengkang klub yang berasal dari Catalunya tersebut kapanpun dia mau, dimana kontrak dirinya yang akan berakhir pada tahun 2021 yang akan datang.

Josep Maria Bartomeu paparkan jika sang pemain akan beraksi lebih lama di Camp Nou. “Saya merasa jika dirinya ini tak akan hengkang,” papar Bartomeu.

Bartomeu paparkan jika skuadnya tak punya rencana untuk pisah dengan Messi pada waktu dekat. Dirinya yang merasa sang striker masih memiliki kualitas yang luar biasa dan dirinya yang masih dapat berkontribusi untuk Barcelona. Oleh karenanya dirinya yang ingin melihat Messi lanjutkan karirnya di Barcelona.

“Saya telah sering berbicara dengan Leo dan saya mengetahui jika dirinya masih dapat menawarkan banyak hal untuk klub ini.”

Bartomeu juga yakin jika Messi masih punya keinginan yang besar untuk tetap bertahan di Catalunya. Oleh karennaya dirinya jika Messi akan memakai seragam Barcelona untuk beberapa tahun yang akan datang.

“Leo masih punya kontrak dalam klub ini dan dirinya ini akan bermain untuk bertahun-tahun lagi untuk klub ini.” tuntas Josep Maria Bartomeu.

Sekarang ini Messi sukses memperoleh sebuah capaian spesial. Dirinya menjuarai trofi Ballon d’Or yang ke enamnya dalam awal pekan yang lalu.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV