Tanggal Jam Pertandingan

Presiden dari klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu tak ingin berikan komentar yang berhubungan dengan masa depan dari Ernesto Valverde. Bartomeu ungkapkan skuadnya tak akan bahas masa depan sang pelatih pada waktu dekat.

Impian dari klub Barcelona untuk bermain dalam final Liga Champions ini resmi kandas tadi pagi. Mereka harus tumbang dengan skor akhir 4-0 di Anfield, oleh karenanya keunggulan dengan skor akhir 3-0 mereka di Camp Nou jadi sia-sia semata.

Banyak pihak memberikan kritikan keras Ernesto Valverde lantaran gagal pimpin Lionel Messi cs untuk menjuarai pertandingan ini. Bahkan beredar isu jika manajemen dari klub Barcelona mempunyai rencana untuk pecat mantan pelatih Athletic Bilbao itu diakhir musim yang akan datang.

Pada saat dikonfirmasi berhubungan dengan isu, Bartomeu pilih untuk pelit bicara. “pada saat ini kami tengah kecewa lantaran tersingkir dari kompetisi ini,” papar Bartomeu.

Josep Maria Bartomeu tegaskan jika untuk sekarang jika untuk sekarang ini membahas masa depan Valverde bukan waktu yang tepat. Dirinya yang ungkapkan untuk sekarang ini skuadnya harus segera bangkit dari keterpurukan ini.

“Beberapa hari ke depan akan jadi hari yang sulit untuk semua bagian dari skuad ini. Tetapi kami tak bisa biarkan ini terus berlarut dan kami harus bangkit.”

“saat ini kami harus tingkatkan semangat dan mental kami, lantaran kami masih harus bermain di Final Copa Del Rey.”

Bartomeu juga ungkapkan jika pihaknya tak akan ambil keputusan berhubungan dengan masa depan Valverde pada waktu dekat. Dirinya tegaskan jika skuadnya akan tunggu waktu sampai mereka dapat berpikir jernih dan diwaktu itu mereka akan buat keputusan.

“Akan ada waktunya sendiri untuk refleksikan dan jelaskan semua hal. Tetapi untuk sekarang ini fokus kami merupakan Final Copa Del Rey yang harus kami mainkan pada tiga minggu yang akan datang.” Tuntas Josep Maria Bartomeu.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV