Tanggal Jam Pertandingan

Penyerang dari klub sepakbola Barcelona Antoine Griezmann paparkan kegagalan dari dia bawa klub Atletico Madrid kalahkan klub Real Madrid dalam laga final Liga Champions tiga tahun yang lalu ini masih terasa menyesakkan dalam dadanya hingga sekrang ini.

Klub sepakbola Atletico Madrid jadi klub penantang gelar yang tangguh sejak dilatih oleh pemain Diego Simeone. Diarsiteki oleh pria yang berasal dari klub Argentina itu, Atletico jadi juara La Liga musim 2013-14.

Atletico juga jadi runner-up dua kali yaitu dimusim 2016-17 dan juga 2018-19. Dan juga Los Rojiblancos juga sempat dibawanya masuk ke dalam final Liga Champions dimusim 2015-16.

Dalam laga final, Atletico melawan rival satu kotanya, Real Madrid. laga yang berlangsung dengan alot dan berakhir imbang dengan skor akhir 1-1 sampai dengan babak extra time.

Dalam babak adu penalti ini Griezmann ikut membobol satu gol. Namun diakhirnya klub Atletico kalah dengan skor akhir 5-3 dari Madrid.

Sebelumnya, Antoine Griezmann punya kesempatan untuk dapat membabal gol. Dan awal babak kedua dirinya yang mempunyai peluang menendang bola dari titik penalti.

Namun bola eksekusinya hanya terkena mistar gawang. Kegagalan inilah yang benar-benar disesali oleh Griezmann hingga sekarang ini.

“Saya benar-benar marah gagal. Saya kira kegagalan saya yang buat kami kalah dalam laga final,” sambungnya.

“Hal tersebut akan selalu menyakiti saya, bahkan bila saya menang [Liga Champions] dengan klub yang lain,” papar Griezmann.

“Hal tersebut mempunyai mimpi saya, impian seluruh skuad dan saya punya dirinya di kaki saya. Saya tak akan dapat berbalik, namun saya percaya hal tersebut akan menyakiti saya pada sepuluh atau lima belas tahun,”.

Griezmann yang sebelumnya sukses membobol gol pada waktu klub Barcelona bersua dengan Real Sociedad. Tetapi dirinya pilih untuk tak menjalankan selebrasi.

“Saya tak akan pernah buat selebrasi pada waktu berhadapan dengan klub Real Sociedad,” lanjut Griezmann.

“Saya telah beberapa kali membobol gol di Anoeta yang lama. Saya punya rasa hormat yang benar-benar luar biasa pada klub yang sudah berikan saya semuanya.”

Antoine Griezmann sempat lima tahun memperkuat klub sepakbola Real Sociedad. Dirinya yang awali karir profesionalnya dengan klub itu sebelum akhirnya memperkuat klub Atletico Madrid dan juga Barcelona.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV